Sabtu, 23 Oktober 2021

Ketahui Masker Buah Alami Untuk Wajah

Banyak kelebihan yang dimilii oleh buah, tentunya bukan hanya dimakan saja. Kita bisa gunakan untuk membuat minuman berupa jus, dan yang lainnya kita bisa gunakan untuk teman makan roti yaitu sebagai slay. Nah selain untuk kita konsumsi langsung untuk tubuh kita, sebenarnya kulit kita juga membutuhkannya yaitu sebagai makanan kulit melalui masker kecantikan . Sudah terkenal hingga ke plosok desa kalau sebagaia dari buah digunakan untuk bahan untama masker.

Masker Buah Alami Untuk Wajah

Masker Buah Alami Untuk Wajah

Masker kecantikan dengan menggunakan buah sebenarnya bermanfaat untuk membuka pori – pori kulit kita dan berfungsi untuk mengeluarkan kotoran yang dapat menyumbat pori – pori, bembersihkan dari debu dan membersihkan dari sisa make-up diwajah kita. Hasil maksimal dari penggunaan masker wajah ini adalah dengan hasil wajah cerah alami dan lebih kencang.

Berikut merupakan beberapa buah yang bisa anda gunakan untuk masker kecantikan wajah anda yaitu sebagai berikut :

1. Avocado

Buah avocado merupakan buah yang banyak mengandung nutisi yang baik untuk merawat kulit. Avocado dapat menutrisi dan melembabkan kulit selain itu juga dapat mencegah penuaan dini, ini terbutu dengan kandungan yanga ada di dalamnya yaitu mengandung vitamin a dan vitamin e serta kaya akan asam amoni. Selain itu masker buah avocado juga dapat digunakan untuk kulit yang kering maupun kulit normal.

2. Strawberry

Buah strawberry banyak mengandung vitamin seperti vitamin b, vitamin c, vitamin e dan juga vitamin k. selin itu buah ini juga mengandung asam salisiat yang merupakan salah satu dari jenis asam beta – hidroksi yang dapat membantu mengencangkan kulit. Kelebihan dari masker menggunakan strawberry ini adalah masker yang bisa digunakan d semua jenis kulit.

3. Kacang almond

Kasiat kacang almond untuk kecantikan adalah bisa menghaluskan kulit yang semula kasar. Kacang almond banyak mengandung mineral yang dibutuhkan kulit, banyak vitamin dan b, dan tidak ketinggalan asam oleat. Biasanya almond ini merupakan bahan campuran untuk membuat produk lotion yang berfungsi untuk melembabkan kulit, namun selain itu almond juga baik diguakan untuk masker wajah.

4. Buah tomat

Buah yang satu ini mengandung banyak protein, zat besi, fosfor, vitamin – vitamin seperti vitamin a, b1, dan vitamin c. jika anda menggunakan masker ini dengan teratur maka anda akan mendapatkan hasil kulit tampak putih, halus dan cerah dengan optimal dan dapat menghindarkan dari paparan sinar matahari secara langsung.

5. Anggur 

Bual kecil, imut, dan segar ini banyak mengankung gizi dan senyawa alami yang banyak kegunaannya untuk tubuh dan kesehatan kita misalnya mineral, potassium, magnesium, vitamin b1, b2,b3,b5,b6, dan vitamin cdan flavonoid. Hampir semua jenis anggur digunakan sebagai bahan lotion dari merk biasa hingga merk dunia untuk bahan kecantikan di salon – salon. Pada umumnya perawatan kecantikan menggunakan buah anggur ini bisa digunakan untuk semua juis kulit.

6. Buah apel 

Buah ini diyakini mampu mengurangi kadar minyak yang berlebihan pada wajah. Manfaat dari buah apel ini sebagai masker adalah untuk mengurangi minyak berlebihan pada wajah dan membuatnya tampak lebih segar alami. Jika anda menggunakan masker secara teratur dalam semingu 2 kali maka anda akan mendapatkan hasil yang anda harapkan.

7. Buah melon

Kekhasan buah melon adalah pada aromanya dan tekturnya yanglembut. Dengan kelebihan itu maka cocok bila buah melon digunakan sebagai bahan masker apalagi dilengkapi dengan kandungan senyawa zat astringent yang berfungsi untuk mendinginkan wajah akibat terkena paparan sinar matahari.

Demikianlah 7 buah sebagai bahan masker kecantikan yang bisa membuat kulit anda sehat dan cantik alami.

Ketahui Masker Buah Alami Untuk Wajah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin

0 Comments:

Posting Komentar